Latest News
Minggu, 26 Februari 2017

Ayah AniesSandi: Saya Ingin Anak Saya Pintarnya Seperti Pak Anies, Rezekinya Lancar Seperti Pak Sandi


BeritaIndependent.Com | Dalam momen Pilkada DKI 2017 rupanya membawa kesan tersendiri bagi pasangan Erwin Hidayatullah Al-Jakartaty dan Rinny Marthavinna.

Pasalnya, Relawan Anies-Sandi ini pada kamis malam lalu telah dikaruniai buah hati.

"Ya, Bu Rinny baru saja melahirkan bayi lelaki pada Kamis (23/2) malam," jelas Salma yang juga seorang relawan yang selama ini senantiasa mengawal kampanye Anies-Sandi di Jakarta Utara.

Mungkin, karena saking cintanya dengan Paslojn nomor 3 Anies-Sandi lalu kemudian Erwin dan Rinny memberikan bayi mungil itu  dengan nama AniesSandi, atau lengkapnya bernama Djoeang AniesSandi Hidayatulloh Syatirih Al Jakartaty. Nama tersebut merupakan gabungan dari pasangan Anies-Sandi.

Kepada para sahabatnya Erwin mengaku nama anaknya itu terinspirasi nama Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Erwin sendiri memang relawan di Roemah Djoeang Jakarta Utara dan sering mendampingi Anies-Sandi setiap blusukan di Jakarta Utara.

"Saya sering mengajak istri dalam proses pemenangan, meskipun pada saat itu dia dalam kondisi hamil” kata Erwin kepada wartawan di Rumah Sakit Prikasih, tempat istrinya melahirkan, Sabtu (25/2).

Ketika ditanya perihal nama anaknya, Erwin menyebut bahwa nama tersebut memuat doa dan harapan dari ia dan istrinya.

“Saya berharap anak saya pintarnya seperti Pak Anies dan rezekinya lancar seperti Pak Sandi. Hidayatulloh adalah nama keluarga. Sementara Syatirih adalah nama kakek saya,” jelas Erwin mantap.

Atas jerih payahnya selama ini, AniesSandi pun mendapat kehormatan dijenguk Anies Baswedan kandidat Gubernut pilihan umat. Dalam kesempatan tersebut, Anies pun menyempatkan diri menggendong AniesSandi yang membuat Erwin dan Rinny bahagia. Semoga. (Umi)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Ayah AniesSandi: Saya Ingin Anak Saya Pintarnya Seperti Pak Anies, Rezekinya Lancar Seperti Pak Sandi Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent