Latest News
Rabu, 15 Februari 2017

Anies - Sandi Unggul, Prabowo: Keserakahan Harus Dihentikan !!


BeritaIndependent.Com | Hasil perhitungan sementara pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno unggul dan diprediksi akan lolos ke putaran dua. Hasil ini pun kemudian di respon oleh Prabowo sebagai  wujud dari kebangkitan rakyat.

"Hari ini adalah hari yang kita nanti-nantikan dengan penuh ketegangan. Alhamdulillah, hari ini kebangkitan dari gerakan rakyat Indonesia," kata Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto  di kantor DPP Gerindra, Jakarta Selatan, Rabu (15/2).

Prabowo menilai pesta demokrasi di Pilkada DKI adalah simbol pertarungan antara keadilan dan keserakahan.

"Tidak dapat dibenarkan, keserakahan harus dihentikan. Terima kasih rakyat Jakarta," imbuhnya.

Kedepan, Prabowo optimis dukungan itu akan menguat, karena menurutnya pertarungan antara yang ingin memperjuangkan kejujuran dan kebenaran telah bersatu.

"Inshaa Allah hari-hari yang akan datang memberi kedamaian kesejukan bagi seluruh rakyat, yakinlah hanya keadilan yang bisa memberi kedamaian dan kesejukan di Indonesia," katanya. (Umairoh)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Anies - Sandi Unggul, Prabowo: Keserakahan Harus Dihentikan !! Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent