Latest News
Sabtu, 25 Februari 2017

AHY: Saya Punya Mimpi Besar Untuk Mewujudkan Indonesia Gemilang

BeritaIndependent.Com | Semangat dan terus bersemangat, itulah yang tersirat pada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat  membuka International Open Karate Championship SBY CUP XIV di Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (25/2/2017).

Meski kalah dalam perebutan kursi DKI Jakarta, AHY begitu nama populernya saat ini, tetap menunjukkan sikap kesatria.

Ayah dari Almira Tunggadewi Yudhoyono ini pun kini kembali menata diri pasca sibuk kegiatan kampanye bulan lalu.

“Saya mensyukuri, sekarang saya punya cukup waktu untuk keluarga. Malah bisa menjemput anak di sekolah,” terang AHY kepada wartawan usai acara pembukaan.

Pasca putaran pertama Pilkada DKI Jakarta, AHY mengaku lebih banyak waktunya dicurahkan untuk keluarga, selain yang utama yakni tengah menata hati untuk mewujudkan cita-cita dan mimpi besarnya.

“Ya.. intensitas kegiatan saya tentunya berbeda saat ini. Saya tentu konsolidasi untuk menata hati dan terus menyongsong masa depan yang insya Allah, cerah juga,” katanya.

AHY tidak menyebutkan mimpi besar apa yang ingin diwujudkan itu kepada wartawan.

“Yang jelas banyak mimpi-mimpi besar ke depan. Saya punya mimpi besar untuk mewujudkan Indonesia gemilang tentunya dan pada saatnya nanti, saya akan ceritakan itu semua,” demikian AHY.

(Adhitya Putri)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: AHY: Saya Punya Mimpi Besar Untuk Mewujudkan Indonesia Gemilang Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent