Latest News
Senin, 30 Januari 2017

Rhoma Minta Dangdut Mania Jakarta Dukung Anies-Sandi


BeritaIndependent.Com | Raja dangdut Rhoma Irama secara resmi menyatakan dukungan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam Pilgub Jakarta 2017. Bahkan Rhoma juga meminta pecinta dangdut mania dan Soneta ikut memberi dukungan pada pasangan calon nomor 3 itu.

"Saya himbau pecinta dangdut Jakarta agar dukung pasangan Anies Sandi. Karena pasangan inilah yang paling tepat memimpin Jakarta 5 tahun mendatang," katanya, hari ini.

Petinggi Partai Idaman itu bahkan sebelumnya menggelar rapat pleno bersama para fans.

"Setelah melakukan pleno Partai Idaman serta fans Rhoma Irama dan Soneta, kami sepakat mendukung Anies-Sandi," kata Rhoma di Restoran Al Jazeera, Jalan Raden Saleh, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (29/1).

Selain Partai Idaman, Fans Rhoma Irama dan Soneta (Forsa), serta Forum Silaturrahmi Takmir Masjid dan Musala Indonesia (Fahmi Tamami) juga menyatakan kesiapan untuk  mengerahkan massa meraih kemenangan Anies-Sandi di Jakarta.

"Fans kami jumlahnya cukup banyak di Jakarta. Begitu juga para mubalig dari Fahmi Tamami yang siap dikerahkan untuk memenangkan Anies-Sandi," kata Rhoma dalam konferensi pers dukungan Partai Idaman yang dihadiri pula oleh Anies dan Sandi. (R)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Rhoma Minta Dangdut Mania Jakarta Dukung Anies-Sandi Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent