Latest News
Minggu, 22 Januari 2017

Panglima FPI: Habib Rizieq Tak Gentar Hadapi Tantangan Boni Hargens


BeritaIndependent.Com | Panglima Laskar FPI, Maman Suryadi menegaskan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq tak gentar menghadapi tantangan para pihak yang ingin debat terbuka terkait tesis Habis Rizieq yang membahas sejarah Pancasila.

"Inshaa Allah siap. Apalagi cuma seorang Boni Hargens. Silakan saja, jangan cuma ngomong gede di media," tandasnya, hari ini.

Sebelumnya, dalam sebuah surat yang ditujukan ke DPP FPI, Boni menantang debat terbuka.

"Tanpa berpretensi menilai kualitas dari karya Bapak, saya tergerak untuk mengadakan debat terbuka dengan Bapak tentang Pancasila dalam kaitannya dengan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," tulis Boni.

Atas dasar itu, Maman menyampaikan bahwa Habib Rizieq selalu terbuka dengan forum tukar pikiran mengenai kebangsaan. Demi NKRI FPI siap selalu membahas persoalan bangsa.

"Dengan senang hati kalau ada yang mau berdiskusi. Kita bisa musyawarah bagaimana solusi bangsa. Ini sekarang yang menghantam FPI dengan berita-berita miring makin ngawur. Seolah FPI enggak NKRI, enggak cinta Indonesia, enggak damai, sebenarnya mereka itu pengkhianat-pengkhianat bangsa," tegas Maman.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Panglima FPI: Habib Rizieq Tak Gentar Hadapi Tantangan Boni Hargens Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent