Latest News
Minggu, 01 Januari 2017

KH. Ma'ruf Amin: Tahun 2017, Umat Islam Harus Bangkit!


BeritaIndependent.Com | Puluhan ribu umat Islam mengikuti acara Dzikir Nasional 2016 yang diselenggarakan Republika di Masjid At-Tin, Jakarta pada Sabtu (31/12). Mereka mendengarkan tausiah, berdzikir dan bermuhasabah dalam rangka menyambut pergantian tahun.

Dalam kesempatan tersebut, Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengimbau umat Islam agar lebih bersatu lagi di tahun 2017.

"Umat Islam harus bersatu, umat Islam harus bangkit dalam segala hal," kata Ketua Umum MUI, KH Ma'ruf Amin di Masjid At-Tin, seperti dikutip dari Republika .

Ma'ruf menegaskan, umat Islam kedepannya harus semakin bangkit untuk menyiapkan sumber daya manusia. Sebab, umat Islam tidak mungkin tidak berkompetisi.

Lebih lanjut makruf mengatakan, saat umat Islam kalah, Artinya, umat Islam tidak menyiapkan diri dengan baik. Maka umat Islam tidak boleh menyalahkan siapa pun.

"Oleh karena itu umat Islam harus menyiapkan diri, menyiapkan ekonomi, pendidikan dan menyiapkan diri menghadapi gempuran sosial budaya yang destruktif," jelasnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: KH. Ma'ruf Amin: Tahun 2017, Umat Islam Harus Bangkit! Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent