Latest News
Senin, 02 Januari 2017

Kawal Penistaan agama, Pedri Kasman Siap Beri Kesaksian Pada Sidang Ahok Besok

BeritaIndependent.Com | InshaaAllah, Sekretaris PP Pemuda Muhammadiyah, Pedri Kasman pada Selasa (3/1) Besok akan menjadi saksi pada sidang kasus penistaan agama oleh terdakwa Basuki T. Purnama.

Pernyataan tersebut disampaikan Pedri dalam pesan singkatnya kepada wartawan di Jakarta, hari ini. "Inshaa Allah besok saya diperiksa sebagai saksi di persidangan Ahok jam 9 di Kementan," tulisnya.

Sidang ke-empat Ahok besok akan digelar di Auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan Jakarta. Auditorium itu akan menjadi lokasi sidang lanjutan perkara penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama pada Selasa, 3 Januari 2017.

Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Inspektur Jenderal M. Iriawan  yakin bahwa lokasi dan ruang sidang Ahok besok mampu menampung lebih banyak pengunjung. Selain itu, Kementerian Pertanian memiliki lahan parkir yang luas.

Sementara itu, jaksa penuntut umum (JPU) Ali Mukartono  kemungkinan akan menyiapkan sekitar lima sampai enam saksi pada sidang Ahok besok. (R)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Kawal Penistaan agama, Pedri Kasman Siap Beri Kesaksian Pada Sidang Ahok Besok Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent