Latest News
Senin, 23 Januari 2017

Heroik Massa FPI: Lagu Berkibarlah Benderaku Menggema di Mapolda Metro Jaya


BeritaIndependent.Com | Ribuan massa FPI menepati janji. Dengan gigih dan heroik mereka mengawal Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab guna menjalani pemeriksaan di Markas Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/1).

Tak dinyana, begitu tiba di Mapolda ribuan massa langsung mengumandangkan beberapa lagu nasional. Padahal, selama perjalanan dari Masjid Al Azhar mereka gigih bersholawat.

Ratusan polisi yang bersiaga dengan pagar betis kaget, ketika lagu-lagu nasional dikumandangkan massa FPI.

"Berkibarlah benderaku. Lambang suci gagah perwira. Di seluruh pantai Indonesia. Kau tetap pujaan bangsa," begitu seterusnya lagu itu dinyanyikan dengan semangat heroik. Nyaris tak mengenal lelah, apalagi takut.

Yang perlu dicatat dalam aksi kali ini, massa FPI minta polisi bekerja independen dalam memeriksa  Habib Rizieq Shihab.
Janganlah polisi menjadi alat penguasa dan kepentingan politik tertentu.

Dalam orasinya, komando aksi menilai proses hukum terhadap Rizieq merupakan aksi kriminalisasi terhadap ulama. (R)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Heroik Massa FPI: Lagu Berkibarlah Benderaku Menggema di Mapolda Metro Jaya Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent