Latest News
Rabu, 04 Januari 2017

FPI Bantah Pasang Spanduk Politik, Habib Novel: Dugaan Sementara Itu Kerjaan Jin Kafir!


BeritaIndependent.Com | Sekjen Dewan Syuro DPD FPI DKI Jakarta Habib Novel Bamukmin membantah tegas terkait maraknya spanduk politik yang dikaitkan dengan kiprah FPI.

"Saya tegaskan itu bukan bagian dari FPI. Karena FPI tidak ingin mencampuri urusan politik salah satu paslon Cagub-Cawagub DKI Jakarta," katanya menjawab pertanyaan awak media, hari ini.

Selain itu, Habib juga membantah bahwa spanduk itu bukan produk FPI, karenanya FPI akan menelusuri soal spanduk dukungan pasangan cagub tersebut.

Seperti diberitakan,  sejumlah spanduk bertuliskan, Mari Jihad Bersama FPI, Dukung Agus-Sylvi terpasang dibeberapa titik di wilayah Ibukota. Terakhir terlihat spanduk tersebut terpasang di Halte Busway Cawang Soetoyo, Jakarta Timur.

Lalu siapa yang pasang spanduk tersebut? tanya wartawan.

"Yang jelas bukan dari FPI. Dugaan sementara itu kerjaan jin kafir yang suka mengadu domba umat. Intrik jahat seperti itu yang sedang kita dalami, kita telusuri. InshaaAllah, nanti ada petunjuk. CCTV Alllah ga pernah salah," katanya.

Habib menambahkan, FPI dari dahulu bukan underbond politik pihak mana pun. Karena urusannya memang amar maruf nahi munkar, yang urusannya pelayan umat. (R-007)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: FPI Bantah Pasang Spanduk Politik, Habib Novel: Dugaan Sementara Itu Kerjaan Jin Kafir! Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent