Latest News
Rabu, 18 Januari 2017

Dokter Izinkan Kiai Hasyim Jalani Rawat Jalan


BeritaIndependent.Com | Setelah 10 hari dirawat  dirawat di RS Lavalette Kota Malang, sesepuh tokoh NU KH Hasyim Muzadi tadi malam sudah diperbolehkan pulang oleh tim medis. Dengan didampingi keluarga Hasyim sekitar pukul 09.30 WIB tampak dijemput pulang.

Selanjutnya, Kiai Hasyim Muzadi nantinya akan menjalani rawat jalan.

Pada Selasa (17/1/2017) malam Keluarga langsung membawa Hasyim Muzadi pulang ke rumah yang berada di Malang.

Sebelumnya, Hasyim Muzadi hampir dua pekan dirawat di RS Lavalette sejak 6 Januari.

"Sudah pulang sekitar pukul 09.30 WIB. Saat ini abah ada di rumah Malang. Abah pulang dari rumah sakit tadi satu mobil sama ibu," kata putra pertama Hasyim Muzadi, Abdul Hakim Hidayat.

Meski sudah diperbolehkan pulang, tim dokter akan memeriksa kondisi kesehatan Hasyim Muzadi secara berkala. Abdul Hakim berharap, doa dari masyarakat agar ayahanda dapat sembuh total seperti sebelumnya.

"Tidak ada pantangan untuk makanan. Petugas rumah sakit akan secara berkala datang ke rumah, mungkin mulai besok cek kesehatan. Alhamdulilah sembuh semoga segera pulih seperti sebelumnya," imbuhnya.**
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Dokter Izinkan Kiai Hasyim Jalani Rawat Jalan Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent