728x90 AdSpace

Latest News
Sunday, January 15, 2017

Bachtiar Nasir: Ada Upaya Tokoh Islam akan Dirontokan Karena Menyampaikan Aspirasi

BeritaIndependent.Com | Koordinator GNPF MUI Ustadz Bachtiar Nasir mengingatkan sudah saatnya umat islam bersatu padu merapatkan barisan, karena saat ini ada upaya sistimatis satu persatu tokoh islam akan dirontokan hanya karena menyampaikan aspirasinya.

Demikian hal tersebut disampaikan Bachtiar Nasir dihadapan ribuan umat Islam yang melaksanakan shalat Subuh berjamaah di Masjid Al-Azhar dalam rangkaian acara Tabligh Akbar Politik Islam pada Ahad (15/1).

Spirit 212 dalam gerakan subuh berjamaah menurut Bachtiar Nasir adalah karunia Allah yang diberikan kepada umat islam.

"Allah memaksa kita untuk bersatu hilangkan sekat sekat khilafiyah yang tidak penting, saya Muhammadiyah, sekarang sudah ada ratusan undangan Maulid," imbuhnya.

Sementara sesepuh Muhammadiyah Amien Rais yang juga memberikan tausiah mengimbau agar umat islam berkiblat kepada Alquran.

"Saya mengatakan, dalam kondisi (bangsa) yang carut marut ini, kita harus berkiblat kepada Alquran," kata Amien.

Dia menambahkan, yang paham Alquran adalah para ulama. Ulama yang betul-betul tidak pernah menjual ayat dan tidak menggadaikan agama untuk sebuah kepentingan.

Pada bagian akhir Amien senantiasa mengingatkan, bahwa intinya umat Islam harus selalu waspada terhadap upaya  kezaliman sosial, hukum, ekonomi dan politik. (R-07)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bachtiar Nasir: Ada Upaya Tokoh Islam akan Dirontokan Karena Menyampaikan Aspirasi Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent