Latest News
Minggu, 15 Januari 2017

Anies Baswedan: Tempat Maksiat Seperti Alexis Harus Ditutup


BeritaIndependent.Com | Pasca debat, kandidat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan perang pada kemaksiatan. Jika Allah berkehendak Ia terpilih, target utama adalah membersihkan ibukota dari kemaksiatan, termasuk menutup tempat maksiat seperti Hotel Alexis surga  prostitusi para jetset itu.

"Oh ya dong, tempat maksiat seperti Alexis harus ditutup," tegas Anies saat kampanye di GOR Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (14/1).

Sebelumnya, dalam debat Anies juga menyinggung kenapa di era pemerintahan Ahok-Djarot rakyat kecil dengan mudahnya digusur tidak mengikuti prosedur. Sementara masalah prostitusi kelas tinggi tidak bisa ditindak.

Mantan Menteri Pendidikan ini menyebut masalah prostitusi adalah jenis penyakit masyarakat yang harus dihilangkan dari  ibu kota.

"Ini persoalan yang nyata di depan kita. Bahkan kami sudah kerja, susah, narkoba dibiarkan saja. Saya akan serius untuk itu," imbuhnya. (R-07)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Anies Baswedan: Tempat Maksiat Seperti Alexis Harus Ditutup Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent