Latest News
Kamis, 26 Januari 2017

Anggota TNI Gunakan Narkoba Langsung Dipecat, Gatot: Kolonel pun Kita Sikat


BeritaIndependent.Com | Setiap anggota TNI yang melanggar hukum, apalagi menyangkut masalah penggunaan narkoba langsung dipecat.

Demikian Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menyampaikan hal tersebut usai menjadi inspektur upacara pembukaan pada Operasi Penegakan Ketertiban (Opsgaktib) dan Yustisi Pom TNI Tahun Anggaran 2017 di Taxi Way Skadron Utara 17 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Peringatakan Panglima TNI ini tidak main-main. "Tidak ada rehabilitasi bagi TNI. Harus dipecat, karena sangat berbahaya," kata dia.

Narkoba, imbuh Panglima, adalah barang haram yang tak boleh disentuh bagi setiap prajurit TNI dimana saja, karena bahaya sangat luar biasa.

"Ada indikasi langsung pecat. Kolonel pun kita sikat. Dan kita proses penyelidikan, penyidikan, proses hukum, dan sebagian sudah ada keputusan hukuman," kata Gatot.

Karena itu, Dia berharap Operasi Gaktib harus dilakukan agar TNI tidak melakukan pelanggaran, agar TNI menjadi profesional. (R)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Anggota TNI Gunakan Narkoba Langsung Dipecat, Gatot: Kolonel pun Kita Sikat Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent