728x90 AdSpace

Latest News
Saturday, January 21, 2017

Amerika Rusuh! Massa Anti Donald Trump Serukan Revolusi


BeritaIndependent.Com |  Kerusuhan pecah di Amerika saat jelang pelantikan presiden ke-45 Donald Trump. Sebanyak 800 demonstran turun ke jalan-jalan protokol Washington, DC guna memprotes Donald Trump.

Dengan pakaian ala ninja dan memakai masker kerchiefs di wajah mereka, ratusan massa ini berbaris melalui pusat kota kota, memecahkan jendela dari Bank of America cabang, gerai McDonald dan toko Starbucks, semua simbol dari sistem kapitalis Amerika.

Aksi anarkis ini didominasi oleh mereka yang berpakaian hitam dengan menghancurkan jendela dan bentrok dengan polisi di Washington, DC, tak jauh dari  Donald Trump mengambil sumpah jabatan pada hari Jumat, waktu setempat.

Selain menghancurkan toko dan mobil jendela tampak diantaranya menuliskan "REVOLUSI" di beberapa bangunan gedung pertokoan dan perkantoran. Akibat aksi ini bentrokkan pun tak terhindarkan, namun petugas anti huru hara  menanggapi dengan semprotan merica dan granat kejut.

Massa juga tampak membawa spanduk dan tampak salah satunya berbunyi "Membuat Rasis Kami Takut,". Aksi ini menimbulkan  ketakutan warga karena kian  tersebar, setelah polisi menanggapi berlaku.

Pihak kepolisian Washington DC mengeluarkan pernyataan yang mengatakan dua petugas berseragam mengalami "luka ringan" di altercations dan  banyak penangkapan telah dibuat dan tersangka didakwa dengan kerusuhan. (R)


Saksikan Vidio kerusuhan ini klik DISINI!

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Amerika Rusuh! Massa Anti Donald Trump Serukan Revolusi Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent