Latest News
Rabu, 25 Januari 2017

Ade Armando Kena Batunya, Polri Resmi Tetapkan Sebagai Tersangka


BeritaIndependent.Com | Pakar komunikasi Ade Armando kena batunya. Hari ini resmi penyidik polri menetapkan Ade sebagai tersangka terkait dugaan pelanggaran Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Kepada wartawan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono membenarkan informasi ini.

"Yang bersangkutan dijerat Undang-Undang ITE," kata Argo di Jakarta, Rabu (25/1).

Sebelumnya, Ade Armando dilaporkan Johan Khan ke polisi karena cuitannya melalui media sosial. Ade menuliskan "Allah kan bukan orang Arab. Tentu Allah senang kalau ayat-ayat-Nya dibaca dengan gaya Minang, Ambon, China, Hiphop, Blues".

Dasar penetapan itu, adalah postingan Ade melalui media sosial facebook dan twitter berakun @adearmando1 yang dibuat pada 20 Mei 2015 lalu.

Ade dilaporkan atas tuduhan penistaan agama dengan dijerat  pasal 156 A dan atau pasal 28 (2) UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE. (R)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Ade Armando Kena Batunya, Polri Resmi Tetapkan Sebagai Tersangka Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent