Latest News
Senin, 19 Desember 2016

Wartawan Peliput Sidang Ahok Besok Dibatasi

BeritaIndependent.Com | Kepala Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Hasoloan Sianturi mengatakan, pada sidang kedua Basuki T Purnama yang didakwa menista Al Qur'an besok (20/12) tetap berlangsung di eks Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

"Hanya saja, wartawan yang meliput dalam ruang sidang akan dibatasi mengingat tempatnya yang sempit. Mengingat pada sidang perdana lalu, kami minta media nanti punya perwakilan supaya jangan saling berebut," kata Hasoloan kepada awak media, hari ini. (19/12).

Hasoloan menambahkan Sidang Ahok besok akan dibuka seperti biasa pada pukul 08.00 WIB dan sidang akan dimulai pukul 09.00 WIB.

Guna menghindari kegaduhan seperti pada sidang perdana lalu, Hasoloan menyarankan agar media cetak atau online untuk mendengarkan melalui speaker yang disediakan pengadilan.

Hasoloan mengakui tak mungkin semua wartawan bisa masuk karena ruangan hanya memiliki kapasitas 21 bangku saja.

"Soal teknisnya bagaimana, pihak keamanan besok yang atur," jelasnya.( R-008)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Wartawan Peliput Sidang Ahok Besok Dibatasi Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent