728x90 AdSpace

Latest News
Monday, December 5, 2016

Veronica Heran, Sekarang Ahok Lebih Banyak Diam


BeritaIndependent.Com | Veronica Tan istri dari Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku heran atas perubahan suaminya yang sekarang ini agak pendiam.

Veronica pun ma'fum atas perubahan itu. Meski demikian kesibukannya melayani kedatangan tamu dari berbagai macam kalangan, mulai dari orang penting sampai para pendukung Ahok tetap tak henti.

"Kalau di rumah ada tamu datang, kami mempersiapkan semuanya," terang Veronica yang pekan lalu baru saja ulang tahun ini.

Firasat sang istri yang setia mendampingi Ahok, ternyata sejalan dengan perkembangan terkini dilapangan. Pasalnya, sesuai hasil rapat evaluasi tim pemenangan Ahok-Djarot, hari ini, Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut dua itu diminta menjadi pendengar yang baik.

" Hasil evaluasi tadi habis diomongin, mereka kasih masukan. Jadi Ahok sekarang harus jadi lebih banyak mendengar daripada ngomong. Kumpulin orang ngomong saya dengar," kata Ahok kepada awak media di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (5/12).

Dia menyebutkan, tim pemenangan Ahok-Djarot mengadakan rapat internal guna mengevaluasi bersama di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat. Rapat evaluasi tersebut dilakukan secara tertutup.

Beberapa wartawan yang biasa ngepos di rumah Lembang juga menangkap adanya perubahan pada diri Ahok tersebut. Belakangan ini ia cenderung lebih kalem dan santun setelah kasus dugaan penistaan agama saat dirinya berpidato di Kepulauan Seribu mencuat.

Sebelumnya, Ahok mendapatkan nasihat dari banyak tokoh, mulai dari Wapres Jusuf Kalla hingga Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Ahok kini bersiap menghadapi persidangan kasus penistaan agama yang rencananya bakal digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang dijadwalkan pada 13 Desember 2016. (R-007)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Veronica Heran, Sekarang Ahok Lebih Banyak Diam Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent