Latest News
Senin, 12 Desember 2016

Hadapi Sidang Besok, Ahok Minta Didoakan

BeritaIndependent.Com | Dihadapan ratusan ibu-ibu dan anak-anak yang meramaikan acara perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Menteng, Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahja Purnama alias Ahok minta didoakan agar sidang besok berjalan lancar.

"Terima kasih untuk bapak-ibu yang mendoakan," katanya lirih.

Ketika memberi sambutan, Ahok menjelaskan bahwa ucapan maaf merupakan bagian dari ajaran agama Islam.

Ahok mengakui sebagai manusia pasti ada kekurangan yang dilakukan. "Oleh karenanya, Saya minta dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya," imbuhnya.

Selain dihadiri puluhan anak yatim piatu, perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dihadiri pula oleh Ketua Tim Sukses Pemenangan Basuki-Djarot Prasetyo Edy, Ace Hasan Syadizly dan Ketua Umum PPP Djan Faridz.

Seperti diketahui, pada Selasa, (13/12) besok Ahok akan menjalani sidang perdana kasus dugaan penistaan agama di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gadjah Mada, Jakarta Pusat.

Ahok ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 156a KUHP tentang penistaan agama dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara. (R)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Hadapi Sidang Besok, Ahok Minta Didoakan Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent