Latest News
Selasa, 27 Desember 2016

Firasat Buruk Ahok: Saya Tidak Mungkin Jadi Gubernur

BeritaIndependent.Com | Pasca keputusan  Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang menolak eksepsinya, maka terdakwa Basuki Tjahaja Purnama harus menjalani proses hukum kasus penistaan agama hingga tuntas.

Terkait hal ini, nyatanya Ahok telah memiliki firasat buruk. "Saya tidak mungkin kembali bertugas jadi gubernur. Pasti akan di non-aktifkan," kata Ahok kepada awak media di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta hari ini.

Keputusan Majelis hakim hari ini membuat pendukung Ahok di Rumah Lembang terdiam ketika tahu sidang Ahok akan dilanjutkan.

meski ada  Relawan Badja di tempat itu, mereka terdiam saat majelis hakim membacakan putusan sela.Suasana di Rumah Lembang mendadak hening. Para pendukung ada yang tertunduk lesu.

Ketua majelis hakim H Dwiarso Budi, dalam sidang putusan sela di PN Jakut, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat telah memutuskan  bahwa sidang akan kembali dilanjutkan pada Selasa (3/1/2017) pekan depan di Gedung Kementerian Pertanian, Jalan RM Harsono, Jakarta Selatan. (R-008)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Firasat Buruk Ahok: Saya Tidak Mungkin Jadi Gubernur Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent