728x90 AdSpace

Latest News
Saturday, December 17, 2016

Dibully di Medsos, Mpok Sylvi: Bekerja Untuk Rakyat Itu Lebih Penting dari pada Debat Kusir

BeritaIndependent.Com | Pasangan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni dibully di mediasosial. Pasalnya, Agus - Silvi "ogah" melayani acara debat kandidat yang digelar oleh salah satu stasiun TV.

Mereka yang iri atas kesuksesan Agus - Sylvi menarik simpati rakyat Jakarta karena popularitasnya meroket, lalu membully habis-habisan sampai balik jungkir.

Menanggapi suara netizen yang "miring" dari kubu lawan itu, Mpok Silvi tak begitu mempedulikan.

"Rakyat Jakarta itu sudah cukup dewasa dalam berpolitik. Mereka cukup paham dan tahu kadar bibit, bobot dan bebet calon pemimpin yang akan dipilihnya. Bagi saya dan Mas Agus, lebih memilih berkerja untuk rakyat, itu lebih penting dari pada debat kusir," katanya melalui pesan singkat yang dikirim melalui sahabat karibnya.

Sebelumnya Sylvi juga mengutarakan bahwa ia lebih baik menemui warga Jakarta. Jauh sebelum acara TV itu digelar, tim nya telah lebih dulu membuat janji dengan warga Jakarta, sehingga tak mungkin membatalkan janji bertemu rakyat hanya karena ingin menghadiri debat.

Berikut, keterangan lain Silvi dalam akun Twitternya @sylviana_murni:

"Kita sedang memperkuat persatuan hindari perdebatan," tulisnya.

"Tantangan yang sebenarnya adalah di lapangan, sebab nantinya disanalah pemimpin bekerja bukan berdebat," kicau Mpok Silvi kemudian.



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Dibully di Medsos, Mpok Sylvi: Bekerja Untuk Rakyat Itu Lebih Penting dari pada Debat Kusir Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent