Latest News
Minggu, 04 Desember 2016

Buntut Acara "Kita Indonesia": Gagal Membawa 10.000 Massa, Sesama Kader Golkar Ribut

BeritaIndependent.Com | Aksi 'Kita Indonesia' yang gelar di Car Free Day (CFD), pada Minggu (4/12/2016) pagi menyisakan cerita pilu. Pasalnya, sempat terjadi insiden adu mulut antara Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Fayakhun ANdriadi dengan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar, Fahd El Fouz Arafiq.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan DPP Partai Golkar, Yorrys Raweyai.

Menurut Yorrys, keduanya berdebat soal permasalahan di internal Partai Beringin. Untungnya, kejadian tersebut tidak berlagsung lama setelah Yorrys turun tangan menenangkan keduanya.

"Ya biasa soal internal Golkar. Ribut-ribut terus saya marah, bubarlah, ngapain ribut tidak pada tempatnya. Itu usai parade, saat duduk di depan, terus ribut adu mulut berdua, ya kan nggak enak, masak sesama kader begitu," kata Yorrys saat dikonfirmasi.

Menurut Yorrys, keduanya kini sudah saling memaafkan. "Saya marah, dipanggil terus sudah saling memaafkan," kata dia.

Kabar yang beredar di kalangan wartawan, Fahd menuding Fayakhun gagal membawa 10.000 massa untuk ikut aksi Kita Indonesia. Namun, Fayakhun membantah tudingan tersebut.

Hingga berita ini dimuat, Fayakhun belum dapat dikonfirmasi.

Sumber: TS

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Buntut Acara "Kita Indonesia": Gagal Membawa 10.000 Massa, Sesama Kader Golkar Ribut Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent