728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, December 29, 2016

Alawy Aly Imron: Kalau Kau Mengaku Orang NU, Jangan Pernah Kamu Hina Habib Rizieq

BeritaIndependent.Com | Tokoh Muda NU Alawy Aly Imron yang juga dikenal dengan panggilan Gus Awy melalui akun facebook-nya mengingatkan agar warga Nahdhiyin tidak menghina Habib Rizieq.

Cendikiawan NU yang aktif di Qism Nasyroh Hai-ah Asshofwah Al-Malikiyyah, Staf BPP FLP, LTN PCNU Babat, LBM MWC NU Maduran ini  bahkan menyebut warga NU yang "nyirnyir" soal Habib Rizieq patut diragukan ke-NU-annya.

Meski tulisannya tidak secara khusus ditujukan kepada kelompok tertentu, namun sudah pasti "tokoh NU" yang menyukai paham liberal  dibuat kejang-kejang atas tulisan ini.

Berikut tulisan lengkapnya:

"Mungkin kamu tidak suka dengan Habib Rizieq, mungkin kamu tidak suka dengan cara beliau dalam dakwah, tapi jangan sampai dan jangan pernah kamu hina kehabiban beliau. Itu kalau kau mengaku orang NU."

"Artinya, jika ada orang mengaku NU lalu menghina sebagian Habaib dengan kehabibannya, maka orang itu harus diragukan ke-NU-annya, sekaligus harus dicurigai bahwa dia menyatakan diri NU hanya karena mendompleng saja, serta menyusup."

"NU sejati tetap mencintai dan menghormati Habaib sepenuhnya walau mungkin tidak sepakat dengan sebagian cara  berpikir mereka..."

(Alawy Aly Imron)

sumber: https://www.facebook.com/alawy.imron?pnref=story
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Alawy Aly Imron: Kalau Kau Mengaku Orang NU, Jangan Pernah Kamu Hina Habib Rizieq Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent