Latest News
Selasa, 29 November 2016

Polri Himbau Buruh Tak Gelar Aksi pada 2 Desember


BeritaIndependent.Com | Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar minta massa buruh tidak turun aksi pada tanggal 2 Desember mendatang. Alasannya, pada saat yang sama ormas Islam tengah menggelar aksi bela islam III yang berisikan dzikir dan tausiah.

"Agar aksi Bela Islam III berlangsung dengan khidmat. Kami himbau KSPI tak turun bersamaan," kata Boy, hari ini di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Boy membenarkan adanya info KSPI akan ikut turun. Namun agenda aksi KSPI  berbeda apa yang akan dilakukan sejumlah ormas islam. Oleh karenanya, Boy sarankan tidak melaksanakan di hari yang sama.

Aksi yang dilaksanakan oleh serikat pekerja itu menurut Boy lebih pada soal upah buruh.

seperti diketahui, aksi Bela Islam III dari massa GNPF-MUI akan berpusat di lapangan Monas pada 2 Desember.

Aksi ini akan berlangsung sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB dan rencananya diisi dengan tausiyah, zikir, doa bersama, dan salat Jumat. (R-006)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Polri Himbau Buruh Tak Gelar Aksi pada 2 Desember Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent