Latest News
Jumat, 25 November 2016

Penyidik Polri Serahkan Berkas Kasus Penistaan Agama ke Kejagung

BeritaIndependent.Com | Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri menyambangi gedung Kejaksaan Agung di Jalan Hasanuddin, Kebayoran, Jumat (25-11-216).

Kedatangannya itu untuk menyerahkan berkas kasus penistaan agama yang melibatkan Gubernur non aktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Hari ini penyidik menyerahkan berkas ke Kejaksaan Agung. Ini adalah penyerahan tahap pertama,” kata Kabareskrim Polri Komjen Ari Dono Sukmanto di Jakarta, Jumat (25-11-2016) seperti dikutip dari TbNews.

Dalam penyerahan berkas tersebut, Komjen Ari berharap penyidik di Kejaksaan Agung bisa langsung menerima berkas dan kelak bisa dinyatakan lengkap atau P21.

“Berkas itu akan langsung dipelajari apakah berkasnya sudah lengkap atau ada yang kurang. Kita berharap sudah lengkap jadi enggak perlu ada yang ditambahkan lagi,” ujar Komjen Ari Dono.

Komjen Ari menjelaskan, dalam berkas tersebut penyidik sudah mencantumkan seluruh keterangan dari para saksi, pelapor dan terlapor.

[TbNews]
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Penyidik Polri Serahkan Berkas Kasus Penistaan Agama ke Kejagung Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent