Latest News
Jumat, 11 November 2016

Lieus Sungkarisma: 11 Bulan Jadi Gubernur, Ahok Kerjanya Hanya Bikin Ribut

BeritaIndependent.Com | Aktivis keturunan Cina Lieus Sungkarisma merasa geram atas ulah Basuki T Purnama yang telah menghina Jaya Suprana Tokoh etnis Cina yang sangat berpengaruh dikalangan masyarakat keturunan cina di Jakarta.

Koko Lius yang juga menjabat Koordinator Forum Rakyat Tionghoa ini marah karena Ahok telah menyebut Koko Jaya Suprana orang tua tua yang pikun.

“Dia itu bikin malu kita sebagai orang Cina dan Ahok juga sudah menghina Tokoh Nasional keturunan Cina Koko Jaya Suprana yang dia sebut sudah tua pikun dan bau tanah,” ujar Lius terlihat geram dengan kelakuan Ahok

Menurut Lius, sikap Ahok itu bukan mencerminkan tradisi dan budaya Cina.

Selama 11 bulan menjabat, Gubernur DKI ini memang dikenal temperamental. “Ahok itu kerjanya hanya bikin ribut, dan menciptakan banyak musuh,” imbuhnya.

Bagi Lius, jabatan itu adalah amanah. “Baru jadi Gubernur DKI saja, dia sudah sombong,” imbuhnya. (R)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Lieus Sungkarisma: 11 Bulan Jadi Gubernur, Ahok Kerjanya Hanya Bikin Ribut Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent