Latest News
Rabu, 09 November 2016

Kapolri: Sudah Ada Informasi 25 November Bakal Digelar Aksi Akbar Jilid III

BeritaIndependent.Com | Kapolri Jenderal (Pol) Tito Karnavian membenarkan kalau pihaknya telah mendapat informasi akan ada aksi akbar jilid III pada 25 November 2016 mendatang.

“(Benar) Sudah ada informasi itu,” kata Tito kepada awak media di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (8/11/2016).

Tito memastikan Polri akan berupaya agar aksi unjuk rasa pada 25 November mendatang berlangsung dengan tertib dan kondusif. “Kami akan antisipasi,” imbuhnya.

Aksi akbar tersebut merupakan kelanjutan dari aksi yang digelar pada Jumat (4/11/2016) pekan lalu.

Namun hingga kini, pihak kepolisian belum menerima permintaan izin resmi yang masuk ke pihak kepolisian terkait rencana aksi unjuk rasa pada 25 November itu.

“Biasanya beberapa hari (sebelum aksi). Undang-undang kan menyatakan, dua hari sebelumnya,” kata Tito.

Tito sendiri mempersilahkan apabila adanya rencana aksi demonstrasi susulan terkait kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur nonaktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada 25 November 2016.

“Kalau demo asalkan mereka memberikan pemberitahuan saya kira tidak ada masalah,” lanjut Tito.**

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Kapolri: Sudah Ada Informasi 25 November Bakal Digelar Aksi Akbar Jilid III Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent