Latest News
Selasa, 22 November 2016

Kapolda Metro Siagakan 27 Ribu Personel Amankan Demo Akbar 212

BeritaIndependent.Com | Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Iriawan, mengatakan tak ada masalah untuk menggelar unjuk rasa pada 2 Desember. Namun ia berharap semua itu sesuai dengan koridor hukum dan aturan yang ada.

Guna memberi rasa nyaman masyarakat, pihaknya akan menyiapkan 27 ribu personel untuk disiagakan mengawal demo pada 2 Desember 2016 mendatang.

Meski belum mengetahui jumlah massa yang akan berunjuk rasa, kapolda mengatakan telah menyiapkan pengawalan.

“Kami kerahkan 27 personel. Nanti ditempat di sentra perekonomian, perkantoran dan tempat lainnya,” katanya kepada awak media hari ini.

Terkait kasus penistaan agama dengan tersangka Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, hari ini (22/11) pihaknya menyebutkan Ahok akan menjalani  proses pemeriksaan sebagai tersangka. (R-09/Dea)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Kapolda Metro Siagakan 27 Ribu Personel Amankan Demo Akbar 212 Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent