Latest News
Senin, 28 November 2016

FPI Gerebek Pesta Sex Para Gay di Apartemen Kalibata City


BeritaIndependent.Com | Setelah mengendus informasi adanya sindikat gay yang kerap melakukan pesta sex di sebuah apartemen Kalibata City, anggota FPI Jakarta Selatan melakukan koordinasi dengan aparat kepolisian guna menggerebek sebuah kamar apartemen yang dijadikan tempat maksiat para gay.

Bersama aparat Polda Metro Jaya anggota Front Pembela Islam (FPI) kemudian melakukan "penyamaran" dan pesta maksiat (seks) sesama jenis di lantai 7 Tower Damar, Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, pada Minggu dinihari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono kepada awak media membenarkan ihwal penggerebekan itu. 

"Ada kegiatan di situ. Ada panitianya juga. Ada broadcast message di situ, ada kegiatan seperti pesta seks," terang Argo,  di Mapolda Metro Jaya, Minggu (27/11/2016).

Argo menyebutkan, Anggota ormas FPI yang menyamar itu mendapati belasan pria tak berpakaian.

“Ia melaporkan ke grup FPI pada pukul 23:30, lalu 50 massa FPI datang ke lokasi. Mereka minta sekuriti mengantar ke lokasi lalu terjadi penggerebekan,” ungkap Argo.

Setiba di kamar tersebut, sebagian besar pria telah mengenakan pakaian. Namun, ada yang masih telanjang. Bahkan saat digelandang, beberapa di antaranya melarikan diri.

Dari penggerebekan ini, sebanyak 13 gay kemudian digelandang ke kantor polisi. Sejumlah barang bukti yang disita di antaranya 17 HP, dua bungkus kondom, obat ARV, dan kertas undian permainan. (adji/R-007)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: FPI Gerebek Pesta Sex Para Gay di Apartemen Kalibata City Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent