Latest News
Kamis, 17 November 2016

Demokrat ke KPK: Kasus Raibnya Uang Negara 700 Miliar di Sumber Waras Sampai Kapan Mau Diendapkan?

BeritaIndependent.Com | Ketua DPP Partai Demokrat Andi Arief mengapresiasi langkah penyidik Bareskrim Mabes Polri yang sudah mencekal tersangka kasus penistaan agama Basuki T Purnama untuk bepergian luar negeri.

"Polisi mencekal Ahok tepat, menjawab rumor Ahok akan melarikan diri ke Singapura," kata politikus Partai Demokrat Andi Arief lewat akun Twitter-nya pada Kamis. (17/11).

Meski demikian Andi menegaskan langkah itu saja tidak cukup.

Menurutnya, Gubernur DKI Jakarta yang tengah cuti masa kampanye tersebut juga harus ditahan. Ini demi asas kesamaan di muka hukum.

"Ada yurisprudensi, Permadi, Bambang Gundul, Lia Eden, Arswendo dianggap lakukan penistaan agama ditangkap setelah dinyatakan tersangka, entah apakah Ahok sama. Soal keadilan seperti kasus lain, Ahok semestinya ditangkap," tukasnya.

Pada bagian lain, Andi mengatakan pimpinan KPK juga harus meniru langkah polisi dan punya keberanian yang sama seperti polisi yang telah menetapkan Ahok sebagai tersangka.

"Kasus raibnya uang negara hampir Rp 700 M pembelian Sumber Waras mau sampai kapan diendapkan dan ahok dilindungi," imbuhnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Demokrat ke KPK: Kasus Raibnya Uang Negara 700 Miliar di Sumber Waras Sampai Kapan Mau Diendapkan? Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent