Latest News
Kamis, 27 Oktober 2016

Ridwan Kamil akan Bongkar Bangunan Penyebab Banjir

BeritaIndependent.Com | Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengaku bingung akibat banjir yang terjadi di Jalan Pagarsih, Kota Bandung, Senin, 24 Oktober 2016. Pada saat bersamaan, Jalan DR Djundjunan (Pasteur) juga tergenang air sehingga mengakibatkan kemacetan parah.

Ridwan Kamil mengatakan, Pemerintah Kota Bandung telah memperbesar saluran air di kiri dan kanan Jalan Pagarsih dengan lebar masing-masing 2 x 2 meter.

"Pagarsih sudah 2 x 2 meter dua biji, tapi memang enggak cukup. Saya bingung juga, apakah air dari utara melebihi kapasitas? Karena secara hitungan sudah kami perbaiki. Pagarsih itu proyeknya Rp 3 miliar. Proyeknya kami cari upaya lagi, termasuk rencana membongkar bangunan di jalur air," kata dia di Pendapa Kota Bandung, kemarin

Berikut vidio Detik-detik banjir yang melanda bandung:
















  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Ridwan Kamil akan Bongkar Bangunan Penyebab Banjir Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent