Latest News
Sabtu, 22 Oktober 2016

Perempuan ASA Bertekad Memenangkan Anies Sandi Menuju DKI Satu

BeritaIndependent.Com | Ketua Perempuan Anies Sandi (PASA) Inge Mangundap bertekad akan memuluskan dukungan dari pelbagai komunitas perempuan di DKI Jakarta guna memberikan suara pada pasangan Anies Sandi.

"Karena itu, PASA akan bersinergi dengan relawan PKS dan relawan Anies. Mohon doanya saja, semoga cita-cita kami tercapai," kata Inge kepada Berita Independent, hari ini.

Lebih jauh Inge mengatakan, para Pengurus dan anggota Perempuan ASA memang adalah anggota Gerindra, simpatisan Prabowo Soebianto dan relawan Sandiaga Uno.

"Bahwasanya Pak Prabowo memilih Anies sebagai Cagub, maka PASA juga komit mendukung Anies Sandi.
Targetnya memenangkan Anies Sandi sebagai Cagub dan Cawagub DKI Jakarta," imbuh Inge.

Sejumlah tokoh Nasional seperti Rachmawati Soekarnoputri dalam struktur PASA, yakni sebagai Pembina. Sementara sebagai penasehat ada nama Mien R Uno.

Sebelumnya tokoh aktivis Ratna Sarumpaet sempat mengunjungi Posko PASA setelah diskusi dengan Mbak Rachmawati.

Dalam kesempatan itu, Inge berharap Ratna Sarumpaet bisa bergabung dalam PASA. "Dia sahabat baik saya, mudah-mudahan Kak Ratna nantinya mendukung Anies Sandi dan bergabung dengan Perempuan ASA," harap Ingan. (R/Hadi)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Perempuan ASA Bertekad Memenangkan Anies Sandi Menuju DKI Satu Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent