Latest News
Sabtu, 29 Oktober 2016

Pendukung Agus Sylvi Optimis Satu Putaran Tuntas

BeritaIndependent.Com | Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta telah melakukan deklarasi Kampanye Damai dan Berintegritas, yang ditandai dengan penandatanganan pakta integritas dan cap telapak tangan warna-warni oleh ketiga pasangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) sebagai simbol keberagaman demokrasi di Jakarta.

Saat deklarasi dan penandatanganan Deklarasi Kampanye Damai dan Berintegritas itu, massa pendukung pasangan nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni tak henti bersorak meneriakkan dukungan mereka kepada jagoan mereka.

"Nomer satu, satu putaran, satu untuk DKI Jakarta. Agus Sylvi, Agus Sylvi, Agus Sylvi," kata para pendukung kompak di Lapangan Monas Jakarta, Sabtu (29/10).

Seperti diberitakan RMOLJakarta, pendukung Agus-Sylvi juga memanjatkan doa untuk kemenangan pasangan nomor urut satu itu.

"Yaa Allah yaa Rohman yaa Rohim, semoga engkau berikan kemenangan, satu putaran insya Allah nomer satu Agus Sylvi," ujar seorang pendukung Agus-Sylvi yang diamini oleh yang lain.

Usai menandatangani deklarasi, pasangan Agus-Sylvi bersama pasangan cagub dan cawagub lain melakukan pawai atau konvoi kendaraan. Dengan menaiki mobil sebuah mobil berwarna hitam, Agus-Sylvi terlihat melambaikan tangan kepada warga yang menonton karnaval tersebut.

Dibelakang mobil Agus-Sylvi, diikuti pula oleh truk tronton berhias bunga dan juga truk yang berasal dari sejumlah relawan, salah satunya adalah Persatuan  Pedagang Besi Tua Indonesia yang menaiki truk dengan ada dua banteng diatasnya.

Pawai atau konvoi ini diawali dengan mobil KPU DKI Jakarta, lalu diikuti oleh pasangan calon berdasarkan urutannya. Pasangan Agus-Sylvi menjadi pasangan pertama yang jalan mengikuti pawai atau konvoi.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Item Reviewed: Pendukung Agus Sylvi Optimis Satu Putaran Tuntas Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent