728x90 AdSpace

Latest News
Saturday, January 6, 2018

LSM GMBI Distrik Kab. Bogor Segera Gelar Deklarasi


BeritaIndependent.Com | LSM GMBI Distrik Kabupaten Bogor siang tadi melaksanakan rapat konsolidasi terkait pelaksanaan kegiatan Deklarasi dan pengukuhan kepengurusan jajaran distrik Kabupaten Bogor yang akan di gelar pertengahan Januari ini. Acara yang dihadiri sekitar 20 orang pengurus dari masing-masing divisi ini berlangsung di kediaman Kepala Divisi Ekonomi, Andri Suryadi.

Ketua Distrik Kabupaten Bogor LSM GMBI, Novi Rosayanti saat membuka rapat mengatakan, tujuan diadakannya rapat demi mematangkan rencana acara deklarasi agar berjalan sukses. “Insya Allah kalau tidak ada halangan, kami akan menggelar deklarasi di Aula Kecamatan Cibinong pada Rabu tanggal 17 Januari mendatang,” ujar wanita yang selalu memakai hijab di setiap penampilannya, Sabtu (06/01/17).

Novi menambahkan, deklarasi yang akan digelar beberapa hari mendatang ini juga didasari semangat anggota LSM GMBI, khususnya dari distrik Kabupaten Bogor.

“Di LSM GMBI ini kami saling bahu membahu untuk menyukseskan acara deklarasi nanti. Dan bukan hanya itu, sesuai visi misi LSM GMBI, kita selalu kembali ke jati diri organisasi. Untuk menjaga citra LSM GMBI saya mengajak anggota untuk menghindari hal-hal yang sifatnya merugikan atau meresahkan masyarakat,” tegas Novi.

Di tempat yang sama, Sekretaris Distrik LSM GMBI Rey chandra mengatakan, acara deklarasi sengaja digelar untuk membuktikan pada masyarakat bahwa distrik Kabupaten Bogor tidak bubar.

"Acara deklarasi ini sengaja kita buat sebagai bukti bahwa distrik kabupaten Bogor tidak bubar dan tetap eksis di bumi tegar beriman. Dan keberadaan LSM GMBI Distrik Kabupaten Bogor agar selalu tetap menjadi mitra dan kontrol sosial dengan pemerintah daerah, makanya kami akan mengundang para muspida dan lembaga lain untuk menghadiri kegiatan kami ini,” tuturnya mengakhiri perbincangan. @gun
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: LSM GMBI Distrik Kab. Bogor Segera Gelar Deklarasi Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent