728x90 AdSpace

Latest News
Sunday, November 5, 2017

Anies Minta Jawara Betawi Meneladani Sosok Rasulullah dalam Berakhlak


BeritaIndependent.Com |
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan akan bekerja sama untuk melestarikan Budaya Betawi, salah satunya dengan Brigade Jawara Betawi.

Pernyataan itu disampaikan saat acara milad Brigade Jawara Betawi pertama yang dihadiri pula oleh anggota DPR RI Partai Golongan Karya, Siti Hediati Haryadi, Titiek Soeharto, di Balai Kota DKI Jakarta, Minggu (5/11/2017).

Titek Soeharto pun menyampaikan ucapan selamat dan berharap, agar para Jawara tetap pada jalurnya dalam melestarikan budaya Betawi.

“Selamat ulang tahun bagi Brigade Jawara Betawi. Semoga tetap kompak menjaga keamanan ibukota. Melestarikan budaya Betawi dengan pencak silatnya dan senantiasa bermanfaat bagi umat,” kata Titiek.

Sementara itu, Anies mengatakan, Brigade Jawara Betawi hadir di Jakarta untuk memberikan rasa nyaman dan kesejukkan bagi warga.

“Saya sampaikan apresiasi, bukan pribadi, tapi merepresentasikan para Jawara Betawi. Saya berharap, mari dalam keseharian untuk meneladani sosok Rasulullah dalam berakhlak,” kata Anies.

Perjalanan Brigade Jawara Betawi dalam milad pertama ini diharapkan dapat menjaga fisik dan mentalnya. Selanjutnya, Anies melepas Titiek bersama para Brigade Jawara Betawi dengan bendera start untuk jalan kaki menuju kawasan Patung Kuda.

Perjalanan menuju patung kuda diiringi dengan musik khas Betawi, drumband dan ondel-ondel.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Anies Minta Jawara Betawi Meneladani Sosok Rasulullah dalam Berakhlak Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent