728x90 AdSpace

Latest News
Friday, October 27, 2017

Membangun Semangat dan Percaya Diri Masyarakat Melalui Program TMMD


BeritaIndependent.Com |
TNI manunggal membangun Desa- TMMD ke 100 Kodim 0619/Purwakarta , bukan semata membangunkan sarana fisik bagi masyarakat desa, namun juga membangunkan  semangat dan percaya diri masyarakat .

Tujuannya agar mampu mengelola potensi yang dimiliki serta kesiap-siagaan menghadapi setiap ancaman dan tantangan yang sedang dan akan dihadapi. kegiatan TMMD dilakukan dengan tujuan agar rakyat makin sejahtera dan mandiri.

Selain itu juga agar masyarakat mempunyai daya tangkal dan daya cegah terhadap berbagai hal yang menjadi ancaman terhadap keutuhan bangsa.

Dalam TMMD tahun 2017, beberapa kegiatan fisik  yaitu pembangunan jalan sepanjang 7.2, dengan lebar 50 meter,  pembangunan talud,  dan rehab 5 unit Rutilahu berjalan sempurna.

Sedangkan kegiatan non fisik diantaranya penyuluhan bela negara,  penyuluhan kependudukan dan catatan sipil, penyuluhan kesadaran hukum,  penyuluhan narkoba,  penyuluhan kesehatan dan pembinaan perangkat desa. (R-03)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Membangun Semangat dan Percaya Diri Masyarakat Melalui Program TMMD Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent