728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, October 31, 2017

Lunasi Janji, Anies Terus Menyisir Sejumlah Hotel Berbau Maksiat


BeritaIndependent.Com |
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan upaya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menutup tempat hiburan beraroma maksiat tidak hanya berhenti dengan ditutupnya Hotel Alexis.

Dia memastikan hotel beraroma maksiat dan meresahkan masyarakat rencananya juga akan ditutup. Saat ini Pemprov DKI tengah menyisir sejumlah izin tempat hiburan yang diduga menyuguhkan kemaksiatan.

"Sejak awal janji kita sudah jelas dan hari ini kita lunasi. Ke depan kita akan terus dan ini bukan sesuatu yang selesai," tegas Anies  di Balaikota, Jakarta Pusat, hari ini.

Oleh karena itu, Anies minta agar masyarakat bisa mendukung langkah Pemrov DKI dengan memberikan laporan terkait tempat hiburan yang meresahkan.

Anies menyakini bahwa kerjasama antara masyarakat dengan pemerintah daerah salah satu upaya menata Jakarta menjadi lebih baik.

"Kita kerjakan dengan cara yang benar dan saya tidak mau terlalu banyak cerita rencana. Nanti begitu eksekusi saya cerita, eksekusi cerita," imbuhnya.

Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta tidak memperpanjang permohonan Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) Hotel dan Griya Pijat Alexis. Langkah ini mendapat sambutan positif warga Jakarta. (R)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Lunasi Janji, Anies Terus Menyisir Sejumlah Hotel Berbau Maksiat Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent