728x90 AdSpace

Latest News
Saturday, October 28, 2017

Letjen TNI Agus Kriswanto: Hadapi Ancaman Global, TNI Harus Bersatu Bersama Rakyat


BeritaIndependent.Com |
Dalam Upacara penutupan TMMD 100 dilapangan Cempaka isna, Desa Margaluyu di meriahkan dengan Bela Diri Silat dari Satuan batalyon Armed 9 dan masyarakat dari perguruan silat teratai setia hati.

program TMMD Ke 100 Kodim 0619 Purwakarta kemarin resmi ditutup oleh Dankodiklat TNI AD, Letjen TNI Agus Kriswanto.

Dankodiklat TNI AD, Letjen TNI Agus Kriswanto, mengaku sangat puas dengan pembangunan secara fisik sudah seratus persen dan kekuatannya sesuai spek jalan.

"Saya merasa puas dengan hasil pembangunan jalan yang dilaksanakan Kodim 0619 melalui TMMD," ujarnya di sela - sela usai peninjauan pembangunan jalan TMMD.

Dikatakannya, Masyarakat tentu berharap jalan yang sudah digelar dengan bentuk beton itu sudah bisa digunakakan dan kedepannya masyarakat disini bisa lebih maju lagi, dengan begitu ekonomi lebih lancar.

Agus mengatakan, bahwa kita semua warga Indonesia berlandaskan pancasila dan UUD 45, disini kita mengingat nilai-nilai luhur para pejuang.

"Indonesia merdeka bukan hadiah, tapi melalui perjuangan. Oleh karenanya dengan kita menghargai para pejuang, inshaa Allah kita menjadi negara besar, tapi itu perlu dibimbing karena ancaman yang banyak, ganguan banyak, terlebih dengan situasi global, harus kita bina, TNI harus bersama rakyat," tegasnya. (R-08)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Letjen TNI Agus Kriswanto: Hadapi Ancaman Global, TNI Harus Bersatu Bersama Rakyat Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent