728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, October 25, 2017

Geger Vidio Panas Mahasiswi Depok Beredar di Group WhatsApp


BeritaIndependent.Com |
Warganet Kota Depok dihebohkan dengan beredarnya video porno diduga kuat diperankan salah satu mahasiswi universitas ternama di Depok. Dalam video berdurasi sekitar 2 menit tersebut terlihat seorang pria dan wanita berinisial HA tengah melakukan hubungan layaknya suami istri.

Diduga adegan itu dilakukan secara sadar dan direkam dengan kamera ponsel. Bahkan ketika video hendak selesai, sang pria mengambil ponsel yang diletakkan dekat kasur kemudian mendekatkan pada tubuh pasangannya.

Tayangan ini menjadi viral pada Rabu (25/10/2017). Bahkan sudah meluas melalui WhatsApp. Wanita dalam video itu diduga berinisial HA wanita cantik berambut panjang. Santer disebutkan HA diduga mahasiswi perguruan tinggi ternama di Depok.

Dalam foto yang beredar terlihat wanita itu diduga mengenakan jaket almamater berwarna kuning. Dan dalam akun sosmednya HA sempat menuliskan "Tolong yang punya video gua, plisss hapus !!! EMANG GW SALAH TAPI TOLONG JANGAN MAKIN PARAH DONK !!! ", tulisnya, seperti dirilis Sindonews.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Geger Vidio Panas Mahasiswi Depok Beredar di Group WhatsApp Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent