728x90 AdSpace

Latest News
Saturday, March 4, 2017

Pengajian Tabligh Akbar Ustadz Khalid Basalamah Dibubarkan di Sidoarjo, Ini Vidio Materi Ceramahnya !!

BeritaIndependent.Com | Sebuah undangan yang di share oleh berbagai aktivis muslim di media sosial, ternyata sangat ampuh mengundang massa. Bunyi undangan itu:
    Yuuk hadiri, acara Tabligh Akbar bersama:

    Ustadz Khalid Basalamah
    Sabtu, 5 Jumadil Akhir 1438 H / 4 Maret 2017 M
    Pukul 09.00 WIB – Selesai
    Tempat : Masjid Shalahuddin, Sidoarjo, Jawa Timur

Rupanya, undangan ini mendapat respon yang luar biasa. Terbukti lebih dari 3000 jamaah memenuhi areal masjid Shalahuddin. Bahkan, saking cintanya jamaah pada sang Ustadz ada pula yang hadir sejak subuh, meskipun Acara Pengajian Sunnah dengan tema "Manajemen Rumah Tangga Islam" itu baru akan dimulai pada pukul 9 pagi.

Tanpa di-nyana, kehadiran Ustadz Khalid Basalamah  di masjid Sholahuddin Gedangan Sidoarjo Jawa Timur tersebut telah mengusik segelintir oknum dan akhirnya dibubarkan paksa oleh sekelompok massa tadi yang kemudian mengatasnamakan ormas tertentu, pada sabtu(4/3/2017).

Saksi mata di TKP menyebutkan, sekelompok massa tersebut meneriakkan yel-yel dipintu gerbang masjid seraya melontarkan kata-kata provokasi dan memaksa acara pengajian diberhentikan.

Mereka juga memaksa masuk kedalam ruangan masjid dan membubarkan acara tabligh akbar, hingga membuat jamaah menjadi panik dan berhamburan dijalan depan masjid.

Bersyukur pihak kepolisian sigap dan dapat mengendalikan situasi, hingga bentrok pun tak terjadi.

Benarkah materi ceramah Ustadz Khalid Basalamah yang menjadi pemicunya? Agar tak penasaran, Yuuk kita simak dan tonton Ceramah Ustadz Khalid Basalamah yang berjudul "Manajemen Rumah Tangga Islam".



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pengajian Tabligh Akbar Ustadz Khalid Basalamah Dibubarkan di Sidoarjo, Ini Vidio Materi Ceramahnya !! Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent