TVOne Mendadak Batal Tayangkan Acara ILC, Netizen Sebut TVOne Kena "Makar"


BeritaIndependent.Com | Pada tanggal 9 Januari 2017, Presiden ILC Karni ilyas lewat akun twitternya ‏@karniilyas menyampaikan perihal acara ILC akan tayang kembali pada 10 Januari 2017, Selasa pkl 19.30, dengan juđul, "Makar".

"Dear pencinta ILC: Diskusi perdana awal tahun baru ILC, Selasa pkl 19.30 besok, berjuđul, "Makar". Selamat menyaksikan," cuit Karni Ilyas, yang langsung mendapatkan respon luar biasa dari pecinta ILC tanah air, terbukti ada 273 balasan, 655 retweet dan 1.022 suka.

Namun jelang acara ILC tayang, secara mendadak TVOne membatalkan acara itu. Sontak pemirsa TVOne bertanya-tanya, karena tak ada penjelasan resmi atas pembatalan ini, hanya lagi-lagi ciutan dari Karni Ilyas yang meminta maaf atas pembatalan acara ini.

"Dear Pencinta ILC: dengan beribu maaf, acara ILC yg rencananya malam ini akan tayang kembali, karena alasan teknis terpaksa dibatalkan," begitu bunyi ciutan Karni Ilyas.

Bagi pemirsa TVOne, khususnya jutaan pecinta acara ILC pembatalan acara ILC ini  tentu membuat mereka kecewa. Terlebih di media sosial ramai beredar foto yang menyebutkan, bahwa para nara sumber yang akan mengisi acara tersebut sudah "hadir" di studio dan akhirnya harus kembali pulang.

Atas insiden ini netizen pun ramai menyebut kalau TVOne kena "makar".  Kedepan, semoga "insiden" ini tak terulang dan tetap berharap menjadi pencerah bagi anak bangsa. (R)










0 Response to "TVOne Mendadak Batal Tayangkan Acara ILC, Netizen Sebut TVOne Kena "Makar""

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.