Breaking News
recent

Soni Ingin Balai Kota Bebas KKN, 36 Pejabat Berprestasi Dicopot Ahok Dilantik Lagi


BeritaIndependent.Com | Gebrakan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Soni Sumarsono membersihkan Balai Kota dari anasir "jahat" KKN dan nepotisme terus berlangsung.

Terbukti, 36 pejabat yang sebelumnya dicopot oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kini dilantik lagi. Alasannya, para pejabat tersebut dinilai menunjukkan kinerja yang baik sehingga kembali dilantik.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, Agus Suradika  semua pejabat yang kembali mendapat jabatan, diusulkan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

"Mereka selama ini cukup berprestasi. Sedangkan pertimbangan lainnya, seperti istilah Pak Ahok, layaknya main ular tangga. Bisa naik, bisa turun," jelas Suradika membenarkan.

Ahok sendiri kabarnya sempat geram atas pelantikan ini.

Baca juga: Soni "Bersih-Bersih" Balai Kota, Orang-Orang Ahok Dicopot?

Menurutnya, mereka yang kembali mendapatkan jabatan selama menjadi staf menunjukkan integritas dan kinerja yang bagus.

"Pejabat yang telah distafkan bisa dilantik kembali, asalkan tidak terlibat dalam kasus suap maupun korupsi." imbuhnya. (R)



No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.