Provokator Berambut Cepak di Sidang Ahok Diamankan Polisi


BeritaIndependent.Com | Seorang pendemo diamankan aparat kepolisian saat sidang penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahja Purnama alias Ahok.

Pemuda tersebut diduga memprovokasi para anggota ormas muslim yang tengah mendengarkan orasi para tokoh muslim di depan Kementerian Pertanian, Jalan RM Harsono, Jakarta Selatan akhirnya diamankan aparat kepolisian.

Pria berambut cepak yang mengenakan kaus hitam ini memprovokasi para massa dari ormas pendukung GNPF.

"Terima kasih pak polisi, provokator itu biang rusung tolong segera amankan. Hati-hati rekan-rekan, banyak penyusup. Jangan sampai terprovokasi," ujar salah orator dari ormas Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi), Selasa (1/7).

Usai dikeluarkan dari barisan pendemo, provokator yang diketahui berporfesi sebagai satpam perkantoran Arkadia di Kebagusan itu tengah dimintai keterangan dan dilakukan tes urin. (R)

0 Response to "Provokator Berambut Cepak di Sidang Ahok Diamankan Polisi"

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.