Prihatin Kondisi Bangsa, Fadli Zon: InshaaAllah, 2019 Pak Prabowo Siap Bertarung Lagi!


BeritaIndependent.Com | Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengaku prihatin dengan kondisi bangsa. Pasalnya, sikap pemerintah saat ini sudah menimbulkan ketidakpercayaan kepada masyarakat, terkait kebijakan yang tidak konsekuen dijalankan.

Demikian hal tersebut disampaikan Fadli Zon kepada wartawan di Gedung Nusantara III DPR, Jakarta, Senin (9/1/2017).

Fadli juga menyebut perkembangan konstelasi politik nasional berjalan kurang baik.

Melihat fakta  tersebut, kini muncul dorongan dan aspirasi dari bawah yang menghendaki Prabowo Subianto akan diusung kembali.
Moment tersebut kemungkinan akan diumumkan pada HUT ke-9 Partai Gerindra, 6 Februari 2017 mendatang.

"Soal Pak Prabowo mungkin (ada pengumuman) saja. Ini kan aspirasi dari bawah spontanitas yang kadang-kadang tidak direncanakan," katanya.

Terkait dukungan dari akar rumput, Fadli Zon tak menampiknya. Bahkan diakui kian kencang.

"InshaaAllah, mohon doanya saja. Dan di 2019 nanti misalnya Pak Prabowo sehat dan maju lagi, ya tentu bertarung lagi," kata Fadli menyakinkan. Semoga!! (R-007)

0 Response to "Prihatin Kondisi Bangsa, Fadli Zon: InshaaAllah, 2019 Pak Prabowo Siap Bertarung Lagi!"

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.