728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, January 17, 2017

Makin Seru..!! Anies Ancam Tutup Hotel Maksiat, Ahok: Alexis Hotel Resmi, Lo..


BeritaIndependent.Com | Pasca debat Cagub DKI Jakarta, masalah prostitusi di Hotel Alexis mencuat lagi menjadi bahan perbincangan hangat saat ini. Terlebih Anies Baswedan mengancam akan menutup tempat prostitusi di Ibu Kota jika terpilih menjadi gubernur. Dasar rencana tersebut adalah peraturan daerah (perda) yang melarang prostitusi.

"Saya tidak main-main. Saya bekerja dengan perda dan perdanya adalah melarang prostitusi. Itu perdanya, jadi bukan soal kemauan Anies, aspirasi Anies, ini perdanya ada, saya akan laksanakan perda ini," katanya di Batu ceper - Jakarta Pusat, Senin (16/1/2017).

Perda yang dimaksud Anies adalah Perda Provinsi DKI Jakarta Nomor 8 Tahun 2007. Dimana larangan soal prostitusi tertera di Pasal 42, 43, dan 44. Anies akan melaksanakan perda tersebut dengan tidak pandang bulu.

"Jadi saya mau melaksanakan perda dan tidak mau pandang bulu melaksanakan perda. Yang itu sekarang jadi masalah, kita kalau kerja sering nggak lihat, ini ada perdanya nggak sih, ada," imbuhnya.

Rupanya wacana ini membuat Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi gerah, apalagi Anies Baswedan dalam debat kemarin juga menyinggung Pemda bersikap lemah pada tempat hiburan malam Alexis.


Menanggapi "serangan" itu, Ahok menjelaskan mengapa dirinya tidak kunjung menutup Alexis.

Saat ditanya adanya dugaan prostitusi di Alexis, Ahok mengatakan hal tersebut sulit dibuktikan. Ahok malah menantang kepada pesaingnya untuk membuktikan adanya prostitusi di tempat tersebut.

"Makanya kamu tangkap itu dong, kalau yang prostitusi belum ada bukti. Narkoba bisa tes darah atau kencing ketahuan. Kalau orang lalukan seks, bagaimana orang ketahuannya," dalihnya.

Dia mengaku bingung mengapa masalah Alexis diungkit kembali dalam Pilgub DKI 2017.

"Kenapa Alexis pada ribut? Alexis hotel resmi, lo," tegas Ahok seusai meninjau RPTRA Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, kemarin. (R-007)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Makin Seru..!! Anies Ancam Tutup Hotel Maksiat, Ahok: Alexis Hotel Resmi, Lo.. Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent