Latest News
Rabu, 11 Januari 2017

Kabar Pencopotan Dandim Lebak Itu Hoax, Habib Rizieq: Alhamdulillah, Pak Ubaidillah Dipromosikan Naik Pangkat


BeritaIndependent.Com | Imam Besar Muslim Indonesia Habib Rizieq Shihab membantah  kabar pencopotan Letkol Czi Ubaidillah dari jabatan Komandan Distrik Militer (Dandim) Lebak.

"Kabar itu hoax, setahu saya Dandim Lebak tidak dicopot," tegas Rizieq kepada wartawan di Gedung Nusantara III, Senayan, Jakarta, Rabu (11/1).

Habib Rizieq menuding kabar pencopotan Dandim Lebak itu bohong dan disebarkan orang-orang yang tidak menyukai FPI. Terutama mereka dari kelompok liberal sekuler.

Terkait hal tersebut, menurut info yang diterima Habib  Rizieq, justru Letkol Czi Ubaidillah dipromosikan naik pangkat dan kini ditugaskan di Kodam Siliwangi.

"Promosi jabatan itu sudah berlangsung sejak sebulan lalu. Silakan wartawan cek saja, cari orangnya di Kodam Siliwangi. Betul atau tidak kalau pangkatnya dinaikkan? Jadi jangan bikin itu yang aneh-aneh, pelatihan itu sah dan dijamin undang-undang. Itu bukti bahwa FPI siap bela negara bergandengan tangan dengan TNI dan Polri," tegas Habib. (R)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Kabar Pencopotan Dandim Lebak Itu Hoax, Habib Rizieq: Alhamdulillah, Pak Ubaidillah Dipromosikan Naik Pangkat Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent