Latest News
Selasa, 04 Oktober 2016

Ulama NU Sebut Marwah Daud Ibrahim Sudah Kena Ilmu Gendam Dimas Kanjeng

BeritaIndependent.Com | Ulama NU Jawa Timur KH Syafrudin Syarif menilai Ketua Yayasan Padepokan Dimas Kanjeng, Marwah Daud Ibrahim yang meyakini bahwa pimpinan Padepokan Dimas Kanjeng, atau Taat Pribadi memiliki karomah dan bisa mengeluarkan uang dari balik badannya adalah keliru.

Karenanya Katib Syuriah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jatim ini menyebut Marwah Daud sudah terkena ilmu gendam.

“(saat ini) Bu Marwah masih dalam terpengaruh ilmu gendamnya Taat (Pribadi),” katanya di kantor PWNU Jatim, kemarin.

Menurut Kiai Syafrudin, orang yang dapat menggandakan uang bukan karomah dari Allah SWT. “Yang dimiliki Taat itu bukan karomah. Karomah hanya diberikan ke para aulia, kekasih Allah,” tegasnya.

Sebelumnya, Dimas Kanjeng yang sudah mendapat gelar Sri Raja Prabu Rajasanagara di Desa Wangkal Kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo, telah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan terhadap dua orang santrinya yakni, Ismail dan Abdul Gani. Selain itu, dia juga sudah menjadi tersangka dalam penipuan penggandaan uang.

Sebagai informasi, Dimas Kanjeng adalah sosok kontroversial, dia mengaku dirinya mampu menggandakan uang, dengan syarat anggotanya atau siapaun yang ingin digandakan uangnya, harus rajin setor uang mahar tiap bulan.

Aksi tipu-tipu ini sudah berlangsung sejak 2007. Dimas Kanjeng mengumpulkan uang dari para Anggota Padepokanya dengan iming-iming akan digandakan. Dan setiap tahun pula, janji pencairan uangnya selalu mundur, sampai sekarang acara pencairan uang selalu mundur.

Anggotanya sendiri, sudah banyak yang menghabiskan uang berjuta-juta rupiah untuk disetor padanya. Sedangkan Dimas Kanjeng, menikmati gelimang uang dari para orang yang terbujuk rayunya. (R/foto: ist)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ulama NU Sebut Marwah Daud Ibrahim Sudah Kena Ilmu Gendam Dimas Kanjeng Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent