Ulama NU Sebut Marwah Daud Ibrahim Sudah Kena Ilmu Gendam Dimas Kanjeng

BeritaIndependent.Com | Ulama NU Jawa Timur KH Syafrudin Syarif menilai Ketua Yayasan Padepokan Dimas Kanjeng, Marwah Daud Ibrahim yang meyakini bahwa pimpinan Padepokan Dimas Kanjeng, atau Taat Pribadi memiliki karomah dan bisa mengeluarkan uang dari balik badannya adalah keliru.

Karenanya Katib Syuriah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jatim ini menyebut Marwah Daud sudah terkena ilmu gendam.

“(saat ini) Bu Marwah masih dalam terpengaruh ilmu gendamnya Taat (Pribadi),” katanya di kantor PWNU Jatim, kemarin.

Menurut Kiai Syafrudin, orang yang dapat menggandakan uang bukan karomah dari Allah SWT. “Yang dimiliki Taat itu bukan karomah. Karomah hanya diberikan ke para aulia, kekasih Allah,” tegasnya.

Sebelumnya, Dimas Kanjeng yang sudah mendapat gelar Sri Raja Prabu Rajasanagara di Desa Wangkal Kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo, telah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan terhadap dua orang santrinya yakni, Ismail dan Abdul Gani. Selain itu, dia juga sudah menjadi tersangka dalam penipuan penggandaan uang.

Sebagai informasi, Dimas Kanjeng adalah sosok kontroversial, dia mengaku dirinya mampu menggandakan uang, dengan syarat anggotanya atau siapaun yang ingin digandakan uangnya, harus rajin setor uang mahar tiap bulan.

Aksi tipu-tipu ini sudah berlangsung sejak 2007. Dimas Kanjeng mengumpulkan uang dari para Anggota Padepokanya dengan iming-iming akan digandakan. Dan setiap tahun pula, janji pencairan uangnya selalu mundur, sampai sekarang acara pencairan uang selalu mundur.

Anggotanya sendiri, sudah banyak yang menghabiskan uang berjuta-juta rupiah untuk disetor padanya. Sedangkan Dimas Kanjeng, menikmati gelimang uang dari para orang yang terbujuk rayunya. (R/foto: ist)

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Ulama NU Sebut Marwah Daud Ibrahim Sudah Kena Ilmu Gendam Dimas Kanjeng"

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    ReplyDelete
  2. Kenapa banyak orang gagal menambah tinggi badan? Ada yang sudah mencoba minum suplemen ini itu, vitamin ini itu, obat ini itu, sandal peninggi badan ini itu, ebook peninggi badan ini itu, namun hasilnya NOL BESAR!!! Sekarang pertanyaannya, kenapa bisa begitu??? Silahkan hubungi kami di HP/SMS/WA: 081266771899 BBM: 5fcb4dcb LINE: elemenku atau klik http://tambahtinggi.com

    ReplyDelete

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.