Latest News
Minggu, 16 Oktober 2016

GENTARI: Jangan Pilih Pemimpin Bermental Bejad

BeritaIndependent.Com | Ketua Umum GENTARI (Generasi Cinta Negeri), Umar Moch Alhamid, ia mendukung sepenuhnya anjuran Imam Besar FPI, Habib Rizieq Syihab, dalam “Aksi Bela Islam” agar umat Islam ikut serta bergabung melaksanakan shalat Jum’at di Masjid Istiqlal.

Menurutnya umat Islam saat ini harus melek tidak sembarangan memilih pemimpin, khususnya dalam Pilkada DKI 1, 2017 mendatang.

Ketua Gentari itu mengingatkan umat Islam agar tidak memilih pemimpin yang memiliki sifat buruk dan bermoral preman seperti Gubernur DKI saat ini. Ahok dinilai telah melecehkan Al-Quran yang melukai perasaan umat Islam di seluruh dunia.

“Umat Islam sudah cukup dilecehkan kitab sucinya oleh Gubernur DKI yang berwatak preman dan selalu menginjak-injak kehormatan Islam. Bahkan berani menghina Al-Qur’an yang melukai perasaan umat Islam seluruh dunia. Ahok berani berbuat harus menerima akibatanya. Siapa menabur angin akan menuai badai”, kata ketua Gentari yang akrab disapa Habib Umar, di Rumah Rakyat, Tebet Jakarta – Selatan, seperti disitat KabarNet.

Selain itu Habib Umar mengatakan, umat Islam harus bersyukur, karena sekarang kita bisa membedakan pilihan pemimpin yang baik dan pemimpin yang buruk setelah terjadinya pelecehan terhadap Surat Al-Ma’idah ayat 51.

“Dulu kan dibading-bandingkan pemimpin kafir yang baik dan pemimpin muslim tapi buruk, nah sekarang sudah terbuka, bahwa ternyata Ahok yang notabene non Islam memiliki sifat yang sangat buruk dan bermental bobrok, bahkan secara terang-terangan berani melecehkan Al-Qur’an dan menghina Ulama. Oleh karena itu umat Islam jangan lagi masuk lubang dua kali di lubang yang sama,” ujar Habib Umar.

Masih kata Habib Umar, Ahok sudah meminta maaf kepada umat Islam dan mengakui kesalahannya, oleh karenanya polisi harus menindak lanjuti laporan umat Islam atas penghinaan Ahok terhadap Al-Qur’an.

“Ahok sudah mengakui kesalahannya, sekarang tinggal aparat hukum bertindak tegas. Tuntutan umat Islam tidak akan berhenti dengan permintaan maaf. Para partai pendukung pemimpin bejat yang sudah kehilangan rasa nasionalisnya dan tidak lagi melindungi rakyat pribumi, mereka harus mencabut dukungannya terhadap Ahok,” tegas Habib Umar Sambil berlalu. [KbrNet/BeritaIndependent]


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: GENTARI: Jangan Pilih Pemimpin Bermental Bejad Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent