Direktur SNH Advocacy Center: Polisi Tak Perlu Takut Periksa Ahok

Direktur Eksekutif SNH Advocacy Center Sylviani Abdul Hamid
BeritaIndependent.Com | Direktur SNH Advocacy Center Sylviani Abdul Hamid meminta aparat kepolisian menjalankan fungsinya sebagai penegak hukum dengan menerima laporan serta memprosesnya secara hukum dugaan pelecehan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Demi tegaknya supremasi hukum, polisi tak perlu takut periksa Ahok," tegas Sylviani dalam keterangan rilisnya yang di kirim ke redaksi, sesaat yang lalu.

Menurut Sylvi aparat kepolisian harus bersikap adil terhadap siapapun baik kepada rakyat biasa maupun pejabat pemerintah.

Dia juga mengingatkan aparat kepolisian agar bekerja secara professional dan tidak takut dengan akan adanya tekanan dari pihak-pihak tertentu.

“Siapapun wajib tunduk dan taat pada hukum dan setiap warga negara sama kedudukannya di dalam hukum,” terangnya.

Sebagaimana diketahui, Ahok pada saat berpidato di Kepulauan Seribu menyinggung Surat Al-Maidah ayat 51 yang dianggap menghalangi dirinya untuk dipilih oleh masyarakat Jakarta khususnya yang beragama Islam.

Dan mestipun sudah di demo oleh puluhan ribu umat islam Jakarta, Ahok masih belum diperiksa hingga saat ini.(R)




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Direktur SNH Advocacy Center: Polisi Tak Perlu Takut Periksa Ahok"

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.