Latest News
Kamis, 13 Oktober 2016

Debat di CNN: Nusron Wahid Tersinggung Dipanggil Nusron Purnomo

BeritaIndependent.Com | Dalam sebuah debat yang ditayangkan CNN, Nusron Wahid merasa tersinggung, gara-gara dipanggil Nusron Purnomo.









LIHAT VIDIO CNN BERIKUT:













  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

10 komentar:

  1. ada berbagai macam obat pembesar penis dan di antaranya adalah vimax capsules dan klg pills dan di antara keduanya ada berbagai konsumen yang cocok dan tidak cocok , namun bila d runut dari tahun produksi nya vimax canada asli lah yang merupakan obat pembesar yang lebih dahulu di produksi namun klg pills asli memiliki tingkat prosentase keberhasilan lebih tinggi dari pada vimax canada

    BalasHapus
  2. Bukan tidak suka tapi anyel: 8 Menit Bicara di ILC, Ini 8 Kesalahan Nusron Wahid | Tarbiyah
    http://www.tarbiyah.net/2016/10/8-menit-bicara-di-ilc-ini-8-kesalahan.html

    BalasHapus
  3. Yang suka berita otomotif, silahkan like fanfage www.facebook.com/caruser.id

    BalasHapus
  4. yang cari herbal ber BPOM silahkan kunjungi http://www.GriyaNatural.com

    BalasHapus
  5. Nusron Wahid pun melakukan penistaan agama, lalu kenapa umat muslim membisu!? #imanygterbelenggu#

    BalasHapus
  6. Nusron2... knp namamu km pk dgn g bnr. Bpk ibumu ngasi nama itu utk bnt islam n muslim. Bkn sbalikx. Logika yg u unggul2kn tu smakin nunjukkan sbrp level kcerdasan n moralmu. Kasian skali u y. Sampe sgitux... apa yg u mo cari nusr on on..

    BalasHapus
  7. Anda cari herbal formula dokter? Silahkan kunjungi http://herbalsehat.co.id/

    BalasHapus
  8. Itu gmn ceritanya Ahok ngomongin memilih dan tdk memilih dirinya? Kunjungan kerja apa kampanye? Apalagi menyebut Al Maidah 51, emang mau ambil alih peran ulama atau ustad? Hehehe tokong jelaskan tuh sebab muncul kalimat itu?

    BalasHapus

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Debat di CNN: Nusron Wahid Tersinggung Dipanggil Nusron Purnomo Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent