Booking.com
Breaking News
recent

Yusril: Jakarta Butuh Gubernur Baru yang Tak Brutal Pada Rakyat Kecil

BeritaIndependent.Com | Mantan Mensesneg Yusril Ihza Mahendra mengatakan warga Jakarta saat ini butuh figur dan Gubernur baru yang tak brutal kepada rakyat kecil. Selain itu, warga Jakarta juga berharap pemerintahan yang mendapat amanat rakyat  tidak semena-mena.

"Membangun Jakarta dengan sentuhan yang manusiawi, dan bukan menyengsarakan rakyat. Negara dan pemerintah seharusnya berpihak kepada rakyat kecil. Bukan kepada kapitalis atau pengembang," katanya dihadapan ratusan relawan saat menghadiri deklarasi Duta Yusril di Jakarta, hari ini.

Dihadapan para pendukungnya, Yusril merasa optimis bisa memenangkan Pilkada Jakarta. Dia juga optimis dalam beberapa hari ke depan Poros Baru yang terdiri PPP, PKB, PAN dan Partai Demokrat bersepakat untuk memberikan dukungan kepada dirinya.

Menurut Yusril,  dukungan terhadap dirinya adalah murni datang dari masyarakat. Bukan hasil rekayasa. Masyarakat menyalurkan dukungan kepada dirinya lantaran ingin Gubernur baru untuk Ibukota yang bersih dan tidak arogan.

"Banyak warga Jakarta ingin gubernur baru. Gubernur yang jujur, sopan dan manusiawi, tidak berbuat sewenang-wenang," terangnya.

Kandidat Cagub DKI Jakarta ini hadir dalam deklarasi "Duta Yusril" dengan mengenakan jins dan baju warna biru khas santainya. **

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.